Thursday, August 30, 2012

Tentang Papa2: Mulai nyerah sama rasa sakit



10 Agustus 2009 : 
Senin pagi ini papa bilang badannya malah tambah ga enak rasanya.. Seharian Papa tidur di kamar depan. Hari ini juga hari pertama aku OBM sebagai maba Sastra Belanda.. Sorenya akhirnya Papa mau di paksa sm Om, Tante, dan Pakde untuk di rawat aja di Rumah Sakit. Sebelumnya papa bersikukuh gak mau. 
Sehabis magrib Papa di opname di RS Dharma Nugraha Rawamangun, alasannya biar deket untuk gantian jaga. Tanda-tanda keanehan udah mulai keliatan ; 1. 2 kali di tusuk infus, gagal. Gak ketemu uratnya, 2. Waktu mau di ambil darah juga gagal beberapa kali. Aneh. Keadaan begitu mengkhawatirkan. Papa mengeluh pusing sakit sekali kepalanya. Rasanya dunia berputar-putar. Dan dalam tidurnya pun Papa mulai mengigau yang nggak-nggak. Dalam sakit pun, masih banyak yang Papa khawatirkan tentang keluarga besarnya di Padang. Itu yang bikin Papa tambah sakit dan tersiksa.
Malem ini Mas Anto sama Mama yang nungguin Papa di Rumah sakit. Aku sama mbak Anti tunggu rumah. Semua baju ganti udah di bawa, jadi besok ga perlu anter baju.

No comments:

Post a Comment